Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Suruh Koramil 02 Tasikmadu, Laksanakan Patroli Penegakan PPKM Berbasis Mikro

KARANGANYAR - Jajaran Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Tasikmadu melaksanakan patroli pengawasan dan penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19 di desa Suruh, kecamatan Tasikmadu. Minggu (28/02/2021)

Operasi tersebut dilaksanakan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro. Hal tersebut dilakukan guna menertibkan masyarakat agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran virus tersebut hingga tingkat terkecil yakni tingkat RT/RW.

Demikian disampaikan Komandan Koramil (Danramil) 02/Tasikmadu, Kapten Arh Eko Yanu Prasetiono,S.Sos. Penerapan kebijakan PPKM berbasis mikro hingga tingkat terkecil dalam masyarakat, diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam penanganan covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Tasikmadu.

"Pelaksanaan PPKM skala mikro dilakukan di desa-desa oleh masing-masing Babinsa bersinergi dengan instansi, aparat dan tokoh masyarakat. Sehingga penanganan covid-19 ini akan lebih spesifik. Semoga pandemi ini lekas berakhir, untuk menuju masyarakat yang lebih sehat dan produktif," pungkasnya.(02-Kra27)
berita covid 19 tni