Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Manisrenggo Ajak Tokoh Masyarakat Sosialisasikan Pencegahan Covid 19



Klaten - Babinsa Desa Sukorini Koramil 12/Manisrenggo Koptu Slamet Komunikasi Sosial (komsos) bersama tokoh masyarakat Bp Bahudin di Dk Plalangan Rt 01 Rw 12 Desa Sukorini Kecamatan Manisrenggo. Minggu (14/02/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Koptu Slamet menghimbau kepada segenap komponen masyarakat, untuk membangun soliditas dan kegotong-royongan dalam kehidupan sehari-hari, apalagi saat ini tengah terjadi wabah atau pandemi covid 19 kerja sama dalam mematuhi protokol kesehatan adalah wajib, agar warga Desa Sukorini tidak ada yang terpapar virus covid 19.

"Sebagai Babinsa komsos di wilayah binaan adalah tugas tentara teritorial sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat".pungkas Babinsa. 

Bahudin selaku ketua Rw Plalangan menyampaikan, terima kasih atas kedatangan Babinsa, kerja sama yang selama ini terjalin agar senantiasa melekat dan sekali lagi saya bangga serta berterima kasih dengan adanya Babinsa, masyarakat termotivasi dalam berbagai hal, saya akan turut mensosialisasikan pencegahan Covid 19 kepada warga disekitar tempat saya tinggal. (Red)
berita covid 19 klaten TMMD tni