Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Kebonarum Hadiri Rakor Gugus Tugas Covid 19 Desa Nglinggi

Babinsa Kebonarum Hadiri Rakor Gugus Tugas Covid 19 Desa Nglinggi

 


Klaten - Bertempat di Aula Balai Desa Nglinggi Kecamatan Klaten Selatan, Babinsa Koramil 06/Kebonarum Serka Paulus Edy Setiawan menghadiri rapat koordinasi gugus tugas Covid 19 tingkat desa berkaitan tentang program Gubenur Jateng di rumah saja selama 2 hari tanggal 6-7 Februari 2021 diwilayah Jateng.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam bentuk pertemuan yang dihadiri Oleh Kepala Desa Nglinggi Sugeng Mulyadi S.Sos, Babinsa Desa Nglinggi Serka Paulus Edy Setiawan, Bidan Desa Nglinggi Susi Yusniana And.Keb, Perangkat Desa Nglinggi,dan RT/RW se Desa Nglinggi Kamis (04/02/2021).

 

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Nglinggi menyampaikan Tujuan Rapat Gugas Covid-19 Desa Nglinggi adalah untuk menindaklanjuti kebijakan Gubernur Jateng yang mencanangkan program 2 hari di rumah tanggal 6-7 Februari 2021 khususnya diwilayah Jateng.

 

Selain itu Kepala Desa Nglinggi juga menyampaikan akan mendukung program Gubenur Jateng dengan cara memberikan bantuan kepada warga berbentuk bahan pangan selama 2 hari berupa 2 kg beras, 8 butir telur dan 8 bungkus Indomie sebanyak 425 paket.

 

Pada pertemuan tersebut,  Babinsa Serka Paulus Edy Setiawan mengungkapkan, kegiatan ini ditekankan untuk mencegah masuknya Covid-19 Di Desa Nglinggi Kecamatan Klaten Selatan.

 

" Mari sama-sama bersinergi dengan pihak medis. Jika ada masyarakat yang terkena atau terpapar virus covid 19 , agar pihak medis bisa langsung merawatnya secara intensif, " pungkasnya.

 

Selanjutnya, Serka Paulus Edy Setiawan menyampaikan bahwa selain tugas utama sebagai pengamanan NKRI, TNI juga selalu siap membangun komunikasi sosial yang baik dengan masyarakat dan siap untuk terlibat dalam pembangunan dan pencegahan COVID-19 disetiap desa. (Red)

berita covid 19 tni