Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Kebonarum Dampingi Penyempritan Desinfektan Bersama Relawan



Klaten - Babinsa Koramil 06/Kebonarum Koptu Ismoko dan Babinkamtibmas Desa Tegalyoso Bripka Adi dampingi penyemprotan disinfektan di wilayah Desa Tegalyoso Kec.Klaten Selatan. (27/2/2021).

Menurut Koptu Ismoko tujuan diadakan penyemprotan desinfektan untuk mengantisipasi berkembangnya virus covid-19 di wilayah Desa Tegalyoso, selain itu kegiatan tersebut sudah diagendakan oleh Gugus tugas Covid 19 tingkat desa.

Danramil 06/Kebonarum Kapten Inf Sukarman melalui Koptu Ismoko menjelaskan Babinsa ditugaskan untuk mendukung aspek keamanan dan ketertiban saat pelaksanaan sterilisasi penyemprotan disinfektan di tempat prasarana umum yang berada diwilayah binaan nya.

Koptu Ismoko Babinsa Desa Tegalyoso menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan dilakukan di tempat ibadah juga dilakukan penyemprotan di lingkungan rawan penularan.

 " Selain Masjid, sekolah dan kantor, petugas juga melakukan hal yang sama di Lingkungan terpapar Covid-19 di wilayah binaan, " ungkap Babinsa

Babinsa berharap semua kegiatan tersebut dapat memutus rantai penularan Covid 19 yang tentunya masyarakat harus wajib mematuhi protokol kesehatan seperti yang telah dianjurkan oleh pemerintah. (Red)
berita covid 19 tni