Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Jatinom Bersama Kades Mranggen Monitoring Posyandu


Klaten - Dalam rangka mencegah stunting pada balita Bidan desa bersama  kader berikan vitamin A dan obat cacing saat  Posyandu serentak di wilayah.

Kegiatan posyandu serentak di wilayah kecataman Jatinom di adakan dengan protokol kesehatan, semua petugas dan peserta wajib menggunakan masker .

Posyandu yang di adakan di desa Mranggen hari ini Sabtu(20/02) di adakan di tiga pos di antaranya Poyandu melati 1 di Dk Manggis, Posyandu melati 2 di Dk Klenggkungan, dan Posyandu melati 3 di Dk Giripolo.

Bidan desa Mranggen Atik Purwati Amd Keb menyampaikan bahwa posyandu serentak kali ini selain mengadakan penimbangan berat badan, kami juga memberikan vitamin A dan obat cacing untuk mencecah pertumbuhan stanting pada balita.

Kades Mranggen selaku ketua gugus tugas penanganan Covid 19 desa Mranggen bersama Babinsa memantau serta selalu memberikan arahan kepada warga yang mengikuti posyandu.

"Dengan adanya posyandu dan pemberian Vitamin ini di harapkan balita di desa Mranggen ini terhindar dari stunting,"terang Miseran Kades Mranggen.

Babinsa berpesan kepada petugas dan peserta posyandu untuk tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan.

"tetap disiplin dan patuh menerakan protokol kesehatan ya ibu ibu, biar kita semua tetap sehat," pesan Koptu Sidik kepada kader posyandu dan peserta posyandu serentak di desa Mranggen.(Red)
berita covid 19 klaten tni