Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Delanggu Dampingi Pemakaman Secara Protokol Kesehatan

Babinsa Delanggu Dampingi Pemakaman Secara Protokol Kesehatan

 



Klaten - Bertempat di dk.karangmojo Rt.01/Rw 09,desa sabrang,kecamatan delanggu,kabupaten klaten telah dilaksanakan proses pemakaman jenazah secara protokol kesehatan covid 19 atas nama alm. Bpk. Purwanto oleh tim BPBD kabupaten klaten,tim SAR,gugus tugas covid 19 desa sabrang dan  relawan. (25/02/2021)

 

Turut hadir pada kegiatan pemakaman protokol kesehatan covid 19 tersebut di antaranya Agus sukarjito S.E ( kepala desa sabrang) Babinsa desa sabrang ( kopda Tri eko) bhabinkamtibmas desa dabrang( bripka burhanudin ) bidan desa  serta perwakilan warga.

 

Di katakan babinsa desa sabrang,kopda tri eko, bahwa dirinya dan bhabinkamtibmas selalu siap dalam mengawal proses pemakaman ini, agar protokol kesehatan tetap terjaga, karena ini merupakan wilayah binaannya.

 

" Kami juga menyampaikan turut berduka cita yang mendalam,dan semoga almarhum di tempatkan di tempat yang layak di sisinya. "Tambah babinsa

 

Sementara itu,kepala desa sabrang Agus sukarjito S.E menyampaikan bahwa  pemakaman akan di laksanakan secara protokol kesehatan oleh tim BPBD klaten, SAR dan relawan.

 

" kami berharap kegiatan pemakaman berjalan lancar,tetap laksanakan protokol kesehatan dan pihak keluarga yg di tinggalkan di berikan kesabaran serta ketabahan." Ujar kepala desa sabrang. (Red)

berita covid 19 tni