Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Cek Warga Yang Menjalani Isolasi Mandiri


Klaten - Pentingnya sinergitas TNI - Polri khususnya antara Babinsa dengan Bhabinkamtibmas serta instansi lain maupun masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif diwilayah desa binaan.

Seperti yang di laksanakan Serka Sunarto Babinsa Desa Kalangan bersama Bhabinkamtibmas dan Tim PPKM Mikro Desa Kalangan melaksanakan pengecekan kepada warga yang melaksakanan isolasi mandiri dirumah bertempat di desa Dukuh Belan Desa Kalangan Kecamatan Pedan kabupaten Klaten. ( 28/02/2021 )

Saat melaksanakan kegiatan tersebut Serka Sunarto juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan dan mensosialisasikan 3 M yakni Memakai masker , Mencuci tangan dan Menjaga jarak serta menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat sehingga terhindar dari penyebaran Virusrus Corona.

Sementara itu Danramil 04/Pedan Kapten Inf Eka Atmaja selalu memberikan dukungan kepada angotanya khususnya kepada Babinsa agar selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas , perangkat desa , tokoh adat , tokoh agama , tokoh masyarakat maupun warga masayarakat dalam pelaksanaan tugas sehari-hari di desa binaannya masing-masing sehingga tercipta suasana yang harmonis dan kondusif.
berita covid 19 tni