Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Popongan Bersinergi Berikan Himbauan Prokes

KARANGANYAR - Sinergitas 3 Pilar Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP dalam penegakan Protokol Kesehatan di kelurahan Popongan, dilaksanakan di Kantor Unit BRI Kelurahan Popongan Kecamatan Karanganyar, Jum'at 26 Februari 2021.

Babinsa Koramil 01/Karanganyar Sertu Supranoto dan Sertu Aris Gunanto bersama Bhabinkamtibmas memberikan himbauan pentingnya menerapkan Protokol kesehatan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan pakai air mengalir, Menjaga jarak dan menghindari kerumunan). Hal itu dilakukan agar masyarakat selalu terhindar dan mencegah menularnya Covid 19.

Menurut Danramil 01/Karanganyar Kapten Arh Heru Nugroho mengatakan, dengan kegiatan ini diharapkan tingkat kedisiplinan masyarakat dalam memakai masker meningkat.

"Pemakaian masker dengan benar bisa menjadi pelindung dari masuknya bakteri atau virus khusunya Covid-19 kedalam tubuh kita. Oleh karena itu, kami tidak henti-hentinya memberikan sosialisasi, himbauan dan edukasi kepada warga akan pentingnya menggunakan masker", kata Danramil.(01-Kra27)
berita covid 19 tni