Swipe up untuk membaca artikel

Sterilkan Lingkungan, Babinsa Semprot Disinfektan

Sterilkan Lingkungan, Babinsa Semprot Disinfektan



 

Klaten - Serda Priyo Nugroho dan Bhabinkamtibmas Kecamatan Gantiwarno melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di sekitar Makoramil 10/Gantiwarno, Selasa (26/01/21).

Sterilkan Lingkungan, Babinsa Semprot Disinfektan 

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Gantiwarno bersama Bhabinkamtibmas, mensterilkan lingkungan Makoramil 10/Gantiwarno untuk mencegah penyebaran Covid-19, dengan cara menyemprotkan cairan disinfektan di lingkungan Makoramil 10/Gantiwarno dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) dan 1 buah alat penyemprot,

 

Serda Priyo Nugroho mengatakan, penyemprotan yang dilakukan ini bertujuan untuk melindungi Anggota Koramil 10/Gantiwarno terhindar dari penyebaran Virus Corona (Covid-19).

 

" Tidak hanya sekedar melakukan penyemprotan cairan disinfektan, dilakukan juga imbauan untuk mematuhi Protokol Kesehatan, terutama penerapan 3 M, Menggunakan masker saat beraktifitas, Menjaga jarak aman, sering Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir," tuturnya.

 

Serda Priyo Nugroho berharap, langkah penyemprotan disinfektan serta edukasi dan imbauan tentang Protokol Kesehatan yang disampaikan bisa diikuti oleh masyarakat untuk mengantisipasi penularan Covid-19 di wilayah Kecamatan Gantiwarno. (Red)

berita covid 19 tni