Swipe up untuk membaca artikel

Semangat Gotong Royong Warga Bersama Babinsa Tulung

Semangat Gotong Royong Warga Bersama Babinsa Tulung



 

Klaten – Babinsa Koramil 16 Tulung, Kodim 0723 Klaten Serda Widoyo bersama warga Desa Bono, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten melaksanakan kegiatan Kerja Bakti membersihkan saluran irigasi dam pembersihan rumput liar yang tumbuh di pinggir jalan, Senin (25/1/2021).

Semangat Gotong Royong Warga Bersama Babinsa Tulung 

Menurut Babinsa kegiatan Kerja Bakti ini merupakan implementasi dari Pembinaan Teritorial (Binter) Koramil 16 Tulung, Kodim 0723 Klaten.  Hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD, kususnya membantu kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah.

 

Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan saluran irigasi dan pembersihan rumput liar yang tumbuh di kanan kiri jalan. Warga sangat semangat dalam kerja bakti hari ini, ada yang mencangkul membersihkan rumput, ada yang memperbaiki saluran irigasi, kemudian sampah-sampah dikumpulkan.

 

Kepala Desa Bono Bakdiyono mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat.

 

Dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong royong dalam kebersihan lingkungan. (Red)

berita covid 19 klaten tni