Saat Pemilihan RT Babinsa Himbau Warga Untuk Tetap Patuhi Prokes - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Senin, 11 Januari 2021

Saat Pemilihan RT Babinsa Himbau Warga Untuk Tetap Patuhi Prokes

Saat Pemilihan RT Babinsa Himbau Warga Untuk Tetap Patuhi Prokes



 

Klaten - Babinsa Desa Kurung Sertu Prajuarsa Koramil 23/Ceper menghadiri pemilihan Ketua RT. 01 yang dilaksanakan di Kaputren masjid Al Furqon di dukuh Kurung Indah RT 01 desa Kurung kecamatan Ceper. Sabtu (09/01/21).

Saat Pemiliha RT Babinsa Himbau Warga Untuk Tetap Patuhi Prokes 

Sesaat sebelum pemilihan ketua RT dilaksanakan, Sertu Prajuarsa menghimbau kepada seluruh warga yang hadir dan mengikuti pemilihan, agar tetap melaksanakan protocol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, dan menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani masing-masing.

 

"Jangan ikut-ikutan ataupun asal pilih, ikuti kata hati dan jangan pula terpengaruh ajakan orang lain karena hal-hal tertentu, yang terpenting tetap patuhi protokoler kesehatan terkait covid 19, " tuturnya.

 

Kegiatan pemilihan ketua RT ini berlangsung dengan aman dan lancar dan di sepakati bersama oleh warga pemilihan secara aklamasi penjabat RT.01 di percayakan kembali kepada Wahyudi.

 

Saat itu juga Wahyudi, sangat berterima kasih kepada warga atas kepercayaan yang diberikan, dirinya juga berharap kepada warga untuk mendukung dan membantu tugas RT agar dapat terlaksana dengan baik. Pendim Klaten.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda