Swipe up untuk membaca artikel

Saat Musrenbangdes Babinsa Ceper Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Saat Musrenbangdes Babinsa Ceper Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan



 

Klaten - Sertu Zulkifli Koramil 23/Ceper yang bertugas sebagai Babinsa Desa Tegalrejo Kecamatan Ceper menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) dalam rangka menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kab. Klaten TA. 2022 di Aula Desa Tegalrejo. Rabu (26/01/2021)

Saat Musrenbangdes Babinsa Ceper Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Ceper, Kades Tegalrejo beserta Perangkat, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD Desa Tegalrejo beserta anggota, Ketua RT/RW dan Tokoh Masyarakat, dan perwakilan warga.

 

Kehadiran Babinsa dalam musyawarah tersebut adalah sebagai wujud andil personel TNI untuk memberikan pembinaan dan mengawasi jalannya pemerintahan serta pembangunan di desa binaan.

 

Pada kesempatan yang sama, Sertu Zulkifli juga turut menyampaikan himbauan kepada perangkat desa agar tetap menjalankan protokol kesehatan dengan serius, dan hendaknya himbauan tersebut diteruskan kepada seluruh warga di wilayah Kecamatan Ceper. 

 

Sementara Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani yang ditemui secara terpisah menjelaskan, dalam forum apapun Babinsa jangan segan untuk memberikan himbauan terkait protokol kesehatan, sebagai imbangan atas pelaksanaan PPKM dan jam malam yang sampai saat ini masih berlangsung di wilayah Kec. Ceper. (Red)

berita covid 19 tni