Peltu Khomaedi : Penyaluran BST Sudah Sesuai Dengan Protokol Kesehatan - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Kamis, 21 Januari 2021

Peltu Khomaedi : Penyaluran BST Sudah Sesuai Dengan Protokol Kesehatan



Wonogiri – Sebanyak 150 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Kecamatan Karangtengah yang berada di 3(Desa) secara bergantian mendatangi Pendopo Kecamatan Karangtengah guna mendapatkan Bantuan Sosial Tunai(BST), Kamis(21/1).

Warga yang datang langsung diarahkan untuk mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer, setelah itu mereka dicek suhu tubuh menggunakan thermogun sebelum masuk ke pendopo.

Dalam kegiatan penyaluran BST tersebut mendapatkan pendampingan dari anggota Koramil yang dipimpin oleh Batuud Peltu Khomaedi dan Polsek yang dipimpin oleh Aipda Windi.


Batuud menjelaskan, penyaluran BST kepada warga masyarakat sesuai jadwal yang ada dan secara bergantian. Hari ini warga yang berada di Desa Jeblogan, Desa Purwoharjo dan Desa Karangtengah mendapatkan gilirannya.

Peltu Khomaedi melaporkan, kegiatan dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib serta dengan menerapkan protocol kesehatan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Antara lain, Camat Karangtengah Tri Wiyatmoko, PKH Kec. Karangtengah Jeblogan Siti Zulaicha, Purwoharjo Faiz Abain dan Karangtengah Faiz Abain, Pendamping masing-masing Desa,Tim Medis dari Puskesmas Karangtengah, Perangkat masing-masing Desa, (Pendim 0728/Wng).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda