Swipe up untuk membaca artikel

Mayor Inf Nurul Muthahar Pimpin Apel Pagi, Ini Penekanannya !!



Wonogiri – Salah satu tugas dan kewajiban bagi anggota TNI dan PNS Kodim 0728/Wonogiri adalah dengan melaksanakan apel, karena apel sebagai sarana pengecekan personil, materiil maupun moril dari anggota.

Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar, S.Ag., M.Pd pada Senin, (25/1) pimpin anggota dan PNS untuk melaksanakan apel pagi yang bertempat di halaman Makodim.

Beberapa hal yang disampaikan Kasdim saat mengambil apel antara lain, agar seluruh anggota selalu menjaga kebersihan dan kesehatan diri maupun lingkungan, terlebih ditengah pandemi Covid-19 saat sekarang dan dalam musim penghujan.


Kasdim mengingatkan kepada seluruh peserta apel, agar selalu menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan satuan, baik pengamanan personil maupun materil satuan. Dimasa sekarang ini, pengamanan pribadi maupun keluarga tidak boleh lengah dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Dia mengatakan, satuan terus berupaya melakukan pembinaan pangkalan dengan melakukan upaya perbaikan sarana prasarana satuan, untuk itu diharapkan kepada seluruh anggota agar mempunyai rasa memiliki sehingga ikut memelihara kebersihan maupun agar terjaga keawetannya, (Pendim 0728/Wng).
berita covid 19 karanganyar tni