Swipe up untuk membaca artikel

Lagi Lagi Babinsa Klaten Utara Semprotkan Disinfektan

Lagi Lagi Babinsa Klaten Utara Semprotkan Disinfektan



 

Klaten - Demi mencegah penyebaran dan antisipasi melawan virus Covid-19, Babinsa Koramil 24/Klaten utara, Serda M Ihsan dan Koptu Sigit pramono serta Bhabinkamtibmas bersama Pemkel Barenglor, Klaten utara dibantu relawan melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

 

Penyemprotan dilakukan diseputaran rumah-rumah warga, tempat ibadah dan jalan yang ada di wilayah kelurahan Barenglor. Selasa(19-01-2021)

Lagi Lagi Babinsa Klaten Utara Semprotkan Disinfektan 

Mnurut Babinsa, dengan melihat penyebaran Covid-19 yang semakin tinggi, maka langkah antisipasi ini perlu dilakukan agar penyebaran virus tidak semakin meluas, juga untuk memastikan pekerja ataupun masyarakat yang hendak beraktifitas diluar rumah merasa tidak khawatir.

 

" Kami juga sudah menentukan fasilitas atau tempat umum mana saja yang akan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan, "ucap Babinsa Serda M Ihsan.

 

Penyemprotan dilakukan di setiap sudut, mulai dari tempat duduk, lantai dalam dan luar, kaca, dan dinding tembok yang tak luput dari penyemprotan disinfektan. Terlebih pegangan tiang penyangga pintu depan rumah warga menjadi perhatian utama untuk disterilkan.

 

Sementara itu kegiatan ini juga disambut baik oleh warga, melalui penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan oleh petugas gabungan serta Relawan Covid-19 Kelurahan Barenglor,harapannya agar masyarakat selalu mematuhi himbauan-himbauan pemerintah.

 

Serda M Ihsan juga mengatakan melalui koordinasi bersama Camat, Koramil, Polsek, Puskesmas dan PemKel, sehingga terus berupaya untuk melakukan berbagai langkah pencegahan penyebaran virus Covid-19, khususnya untuk masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Klaten utara. (Red)

berita covid 19 klaten tni