Swipe up untuk membaca artikel

Kodim Sragen - Koramil Karangmalang Tegakkan Prokes Covid 19

Koramil Karangmalang Tegakkan Prokes Covid 19



Minggu, 3 Januari 2021 pukul 22.00 s/d selesai piket Koramil 02/Karangmalang melaksanakan Patroli dan pemantauan wilayah  serta penertiban  dan penegakan Prokes Covid-19 di wilayah Kec. Karangmalang.

Route patroli  Jl. Dewi Sartika Kel. Kroyo Kec. Karangmalang, Jl. Sumaeni Sragen-Batu Jamus Km 2 Kec. Karangmalang  serta Jl. Pattimura Kel. Kroyo Kec. Karangmalang.

Pelda Paulus Lipen meminta kepada pemilik usaha, agar selalu memetahuo protokol pencegahan corona. Seperti mnejaga jarak dan selalu mencuci tangan. Pemilik usaha warung kopi juga diminta untuk mengimbau pengunjung agar melakukan physical distancing atau menjaga jarak fisik.

Saat berada di tempat umum atau di luar rumah diimbau agar tetap menggunakan masker dan tidak duduk saling berdekatan. Minimal jarak saat berada di warkop maupun tempat lainnya sejauh 1 meter.

Lipen  juga mewajibkan wastafel yang disediakan harus mengikuti standar operasional prosedur (SOP) dalam pencegahan virus corona yang diinstruksikan oleh pemerintah. Tujuan agar mata rantai penyebaran virus corona dapat diminimalisir penyebarannya.



berita covid 19 tni