Babinsa Sragen Taati Prokes Meski Ada Vaksin - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Jumat, 22 Januari 2021

Babinsa Sragen Taati Prokes Meski Ada Vaksin

Babinsa Sragen Taati Prokes Meski Ada Vaksin



Sragen - Jum'at , 22 Januari 2021 Sertu S. Munawar Babinsa Desa Jenalas melaksanakan kegiatan Komsos bersama warga, tentang kewajiban melaksanakan protokol kesehatan 3 M .

Babinsa Jenalas Sertu Munawar  mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan untuk mencegah penularan virus.

Adapun penerapan disiplin prokes itu, yakni dengan menggunakan masker dengan baik dan benar, mencuci tangan pakai sabun di air mengali sebelum menyentuh wajah, menjaga jarak fisik (physical distancing), serta menghindari kerumunan.

"Peningkatan kasus hari ini menunjukkan bahwa ada hal -hal yang terkait dengan protokol kesehatan yang mungkin belum maksimal. Sehingga kami tetap menghimbau warga untuk selalu taat dan patuh menjalankan prokes demi kesehatan bersama," terangnya.

Menurut Munawar, penerapan protokol kesehatan 3 M merupakan senjata paling ampuh untuk mencegah penularan Covid-19. Hal ini berdasarkan temuan kasus positif Covid-19 selama pandemi.



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda