Kinerja Babinsa Wonosari Saat Musrenbangdes - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Jumat, 29 Januari 2021

Kinerja Babinsa Wonosari Saat Musrenbangdes

Kinerja Babinsa Wonosari Saat Musrenbangdes



 

Klaten - Serda Sri Nuryanto  Babinsa Desa Sukorejo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama  Babhinkamtibmas Desa Sukorejo Bripka Santoso menghadiri Musrenbangdes  Ta. 2022 di Gedung PKK Desa Sukorejo Kecamatan Wonosari kabupaten klaten,(28/1/2021)

Kinerja Babinsa Wonosari Saat Musrenbangdes 

Musyawarah dihadiri langsung oleh Camat Wonosari Muh Nur Rosyid bersama dengan Kades Sukorejo Hendra Susila S Sos, Babinsa Sukorejo Serda Sri Nuryanto, Babhinkamtibmas Sukorejo Bripka Santoso dan  Perangkat Desa Sukorejo.

 

Selain itu juga BPD Desa Sukorejo Suprayitna, Bidan Desa Sukorejo Lahara Galung dan seluruh  Ketua Rt/RW Sedesa Sukorejo.

 

Acara di awali dengan pembukaan dilanjutkan sambutan Kades Desa Sulorejo, Ketua BPD, Camat Wonosari dan Inti acara Musrenbangdes, kemudian usul saran dan diakhiri dengan penutup.

 

Babinsa Desa Sukorejo menyampaikan melalui Musrenbangdes di harapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan Desa, dengan cara mengakomodir semua potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar.

 

Dalam kesempatan ini, Serda  Sri Nuryanto berharap Musrenbang Desa ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan demi memajukan kesejahteraan dan memudahkan akses perekonomian dan  pendidikan warga Desa. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda