Swipe up untuk membaca artikel

Kedekatan Babinsa Polanharjo Dengan Warga

 Kedekatan Babinsa Polanharjo Dengan Warga

 



Klaten - Kegiatan Komsos di lakukan Babinsa Koramil 15/Polanharjo Kodim 0723/Klaten Serma Samsu Raharja untuk mendengarkan keluhan-keluhan masyarakat binaan, sehingga bisa membantu mendata dan memberikan masukan kepada mereka untuk memberikan jalan keluarserta pesan pesan kepada warga binaan.

 Kedekatan Babinsa Polanharjo Dengan Warga 

Menurut Serma Samsu tugas pokok Babinsa, yakni, membina keakraban dengan warga binaan. Salah satu cara yang dapat dilakukan, yaitu, menggelar komunikasi sosial (Komsos).

 

Dengan tujuan untuk mempererat Tali Silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Sejatinya TNI adalah dari Rakyat dan kembali untuk Rakyat,"ujarnya.

 

Sementara menurut PJS Danramil 16/Polanaharjo Lettu Arh Warsono, sebagai seorang Babinsa, harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat sehingga akan menumbuhkan hubungan yang erat antara TNI dan Masyarakat.

 

Selain sebagai Kegiatan Bhakti TNI Komsos dapat juga dijadikan sebagai wahana untuk membina Warga Masyarakat. Beno salah satu warga yang di datangi Babinsa sangat berterima kasih kepada TNI yang selama ini aktif selalu mendampingi warga binaannya. (Red)  
berita covid 19 klaten tni