Swipe up untuk membaca artikel

Danramil Karangdowo Sambut Kunjungan Bupati Klaten

Danramil Karangdowo Sambut Kunjungan Bupati Klaten



 

Klaten - Danramil 17/Karangdowo Kapten Inf Ghofar Afrozi bersama Camat Karangdowo dan muspika menyambut kedatangan Bupati Klaten Hj Sri Mulyani ke wilayah kecamatan Karangdowo. Rabu (20/01/2020).

 

Kunjungan kerja ini sebagai bentuk kewajiban dari Pemerintah Daerah untuk menggali informasi, menampung, menyalurkan dan mendengar berbagai masukan, saran dan aspirasi dari masyarakat.

Danramil Karangdowo Sambut Kunjungan Bupati Klaten 

Hj Srimulyani dalam arahannya menyampaikan bahwa ambulace untuk relawan Karangdowo dapat berguna untuk kegiatan sosial masyarakat membantu penangan covid 19 sehingga dalam evakuasi pasien kerumah sakit lebih cepat.

 

Hj Sri Mulyani juga menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Klaten akan memperhatikan keluhan dan harapan masyarakat namun perencanaan dan pelaksanaannya tentunya secara bertahap berhubung adanya keterbatasan anggaran maupun ada yang ditunda pelaksanaan karena masih dalam situasi bencana pandemi Covid -19.

 

Kunjungan Bupati Klaten dilanjutkan ke wilayah Desa karangjoho untuk memberikan bantuan sembako kepada Ibu Warsih Dukuh karangjoho Rt 8/Rw 03.

 

" semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi keluarga bu Warsih, " kata Bupati Klaten

 

Camat Karangdowo Tomisila Aditama AP.MM serta Danramil Karangdowo Kapten Inf Ghofar sangat berterimakasih kepada Bupati Klaten yangg telah memberikan bantuan ambulance ke pada relawan Karangdowo dan memberikan bantuan sembako kepada Ibu Warsih Warga desa karangjoho kecamatan Karangdowo. (Red)

berita covid 19 klaten tni