Swipe up untuk membaca artikel

Danramil Cawas Pimpin Patroli dan Sosialisasi Perpanjangan PPKM

 Danramil Cawas Pimpin Patroli dan Sosialisasi Perpanjangan PPKM



 

Klaten -  Untuk memutus penyebaran Covid-19 Danramil 20 Cawas Kapten Cpl Trijoko Pimpin Patroli pelaksanaan Sosialisasi Perpanjangan Penegakan Protokol Kesehatan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Rabu (27/01/2021)

Danramil Cawas Pimpin Patroli dan Sosialisasi Perpanjangan PPKM 

Bertempat di Halaman Kecamatan Cawas  kegiatan dimulai dari apel Pengecekan Personil berlanjut menuju sasaran yang telah ditentukan, kali  Ini Pasar Masaran Cawas  menjadi target dalam Sosialisasi Perpanjangan PPKM  dan Operasi Protkes yang memang padat  keramaian dan pengunjung.

 

Danramil 20 Cawas Kapten Cpl Trijoko menyampaikan bahwa  dalam rangka pencegahan covid 19 dan perpanjangan PPKM kami akan selalu bersinergi dengan Polri,  aparatur pemerintahan, Petugas Kesehatan dalam mensosialisasikan  kepada warga agar mengetahui Perpanjangan PPKM sampai dengan Tanggal 8 Pebruari 2021.

 

" kami akan melaksanakan Sosialisasi dan operasi ini hingga kabupaten Klaten dinyatakan wilayah aman dari Virus Corona" ucapnya.

 

Pelaksanaan patroli dan sosialisasi PPKM dilakukan dengan menggunakan pengeras suara secara humanis  dengan pendekatan yang baik oleh petugas agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 20 Cawas Kapten Cpl Trijoko, Kasi Trantib Ibu Heri S, Petugas Puskesmas, Babinsa Koramil Cawas,  Anggota Polsek Cawas, Lurah pasar dan anggota. (Red)

berita covid 19 tni