Swipe up untuk membaca artikel

Cegah Penyebaran Covid19, Babinsa Datangi Petugas Kesehatan

Cegah Penyebaran Covid19, Babinsa Datangi  Petugas Kesehatan



 

Klaten -  Babinsa Koramil 11/Karangnongko Sertu Iwan Wijayanto  melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Petugas Puskesmas Karangnongko bertempat di Desa Kadilaju  Kecamatan Karangnongko  Kabupaten Klaten Rabu (27/01/2021).

Cegah Penyebaran Covid19, Babinsa Datangi  Petugas Kesehatan 

Dalam Komsos tersebut Petugas Puskesmas Karangnongko menyampaikan salah satu upaya pencegahan penyebaran covid 19 adalah dengan membiasakan pola hidup sehat, makan makanan bergizi dan menjaga kebugaran tubuh.

 

Selain itu juga harus rajin mencuci tangan, menghindari tempat keramaian dan menggunakan masker saat beraktifitas diluar maupun didalam ruangan sesuai dengan protokol kesehatan covid 19 yang di anjurkan oleh pemerintah.

 

Menurut Babinsa kegiatan yang dilakukannya merupakan bentuk upaya dalam pencegahan penyebaran covid 19 di desa binaannya dan selalu terus berkoordinasi dengan Petugas Puskesmas Karangnongko.

 

Untuk mengurangi resiko terpaparnya warga didesa binaan oleh covid 19, Babinsa selalu berkordinasi dengan dinas kesehatan dan instansi terkait lainnya yang ada didesa dalam upaya mengurangi kecemasan warga terkait penyebaran covid 19. (Red)

berita covid 19 tni