Batuud Koramil Kebonarum Hadiri Rakor Muspika Klaten Selatan - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Jumat, 08 Januari 2021

Batuud Koramil Kebonarum Hadiri Rakor Muspika Klaten Selatan

Batuud Koramil Kebonarum Hadiri Rakor Muspika Klaten Selatan



 

Klaten - Batuud Koramil 06/Kebonarum Peltu Sriyanto menghadiri rapat koordinasi Muspika dan Kepala Dinas/Intansi, Kepala Desa se Kecamatan Klaten Selatan tentang penanganan dan Pencegahan Virus Covid 19 di wilayah Kecamatan Klaten Selatan bertempat di Aula Kecamatan Klaten Selatan, Kamis (7/01/2021).

 

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Camat Klaten Selatan Joko Hendrawan SH.MM, dan dihadiri Batuud Koramil 06/Kebonarum Peltu Sriyanto, Kapolsek Kota Akp Sriyanto, Kepala Puskesmas Klaten Selatan drg.Dwi Atmanti dan Korwil Klaten Selatan Sugiyarto Spd.

Batuud Koramil Kebonarum Hadiri Rakor Muspika Klaten Selatan 

Selain itu juga Kepala KUA Klaten Selatan M.Asnawi. Sag serta Kepala Desa se Kecamatan Klaten Selatan. Adapun tujuan dari kegiatan tersebut untuk membahas tentang penanganan dan mengantisipasi virus Corona agar tidak menyebar diwilayah Kecamatan Klaten Selatan.

 

Peltu Sriyanto menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini dilaksanakan guna menyatukan persepsi tentang bagaimana cara mencegah dan menangani virus Corona di Kecamatan Klaten Selatan dengan banyak melakukan sosialisasi yang melibatkan semua unsur mulai tingkat bawah sampai ke tingkat atas.

 

Selain itu Pihak TNI dan Polri serta instansi terkait saat ini telah melakukan langkah langkah strategis di lapangan termasuk telah melakukan penyemprotan di tempat-tempat layanan publik dan sarana ibadah serta sosialisasi dan himbauan yang sampai saat ini masih dilakukan kepada masyarakat terkait virus covid 19.

 

Diharapkan masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik serta lebih meningkatkan kewaspadaan dilingkungan masing-masing kemudian selalu terapkan pola hidup sehat dengan selalu mengikuti informasi dan himbauan resmi yang dikeluarkan oleh Pemerintah. Pendim Klaten.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda