Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Wonosari Jalin Sinergitas Dengan Bidan Desa

Babinsa Wonosari Jalin Sinergitas Dengan Bidan Desa

 



Klaten -  Peltu Indarto Budi Wibowo Babinsa Desa Gunting Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan komsos koordinasi bersama  Bidan Desa  Gunting Ibu Anis AMD keb Di Polindes Desa Gunting Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.(18.1.2021)

Babinsa Wonosari Jalin Sinergitas Dengan Bidan Desa 

Pada kesempatan tersebut Peltu Indarto Budi Wibowo mengajak Bidan Desa agar memberikan sosialisasi kepada warga untuk melaksanakan Isolasi Mandiri, dan diberikan obat dan vitamin kepada warga yang terindikasi positif Covid-19 di Desa Gunting.

 

Selain itu Babinsa juga mengharap peran aktif seluruh unsur desa untuk membantu mensosialisasikan 3 M agar dapat mencegah penularan covid 19.

 

Anis AMD Keb. selaku Bidan Desa sangat berterimakasih kepada Babinsa yang aktif memberikan informasi dan semangat dalam pencegahan penyebaran covid-19 Diwilayah dan informasi yang disampaikan Babinsa akan ditindak lanjuti bersama sama dengan gugus tugas Desa.

 

Menurutnya seluruh warga harus sama sama memiliki kepedulian , baik untuk dirinya sendiri, keluarga dan lingkungan dalam pencegahan covid 19, yang sedang melanda saat ini. (Red)


berita covid 19 tni