Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Wanglu Trucuk Lakukan Pendampingan Suntik Vaksin

Babinsa Wanglu Trucuk Lakukan Pendampingan Suntik Vaksin



 

Klaten - Babinsa Kelurahan Wanglu Serma Sulis Karjito Koramil 19/Trucuk dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Wanglu melaksanakan pendampingan dan pemantauan kegiatan vaksinasi Program vaksin Covid-19 di Puskesmas II Jl Wanglu - Kalikotes Dk Wanglu,Kecamatan Trucuk, Selasa (26/1/21).

Babinsa Wanglu Trucuk Lakukan Pendampingan Suntik Vaksin 

Kegiatan Vaksin mulai berjalan di berbagai daerah.kali ini petugas medis dari UPTD Puskesmas Wanglu, Kepala UPTD Puskesmas Wanglu dr. SLAMET MARYANTO yang didampingi Babinsa Wanglu Serma Sulis Karjito mengatakan Tenaga kesehatan (nakes), baik medis dan perawat mendapat prioritas suntik vaksin Covid-19 di Klaten,'ungkapnya.

 

Suntik vaksin Covid-19 kepada tenaga medis, baik dokter dan perawat ditargetkan kelar hingga April 2021. Suntik vaksin Covid-19 gratis, tanpa biaya.

 

"Untuk menciptakan kesadaran masyarakat, dari sisi medis vaksin itu bisa bermanfaat bagi kesehatan dan sebagainya.," ujar dia.

 

Serma Sulis Karjito mengingatkan, suntik vaksin virus corona penting untuk mengurangi penyebaran Covid-19. Namun, meski sudah mendapat suntikan vaksin Covid-19, protokol kesehatan 3M, yakni menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak harus tetap dilakukan. (Red)

berita covid 19 tni