Babinsa Pedan Bersama Gusgas Kabupaten Klaten Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Senin, 11 Januari 2021

Babinsa Pedan Bersama Gusgas Kabupaten Klaten Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan

Babinsa Pedan Bersama Gusgas Kabupaten Klaten Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan



 

Klaten - Babinsa Koramil 04/Pedan kodim 0723/Klaten bersama Gusgas kabupaten Klaten melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah kecamatan Pedan Klaten. Sabtu ( 09/01/2021 )

Babinsa Pedan Bersama Gusgas Kabupaten Klaten Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan 

Saat melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut Sertu Sigit purnomo mengatakan tindakan penyemprotan disinfektan di wilayah kecamatan pedan dilaksanakan di 3 desa yaitu desa kalangan , desa kaligawe dan desa lemahireng.

 

Dengan sasaran di rumah warga serta tempat-tempat fasilitas umum seperti tempat ibadah, poskamling, perkantoran, gedung - gedung yang sering di jadikan tempat berkumpul warga.

 

Selain penyemprotan disinfektan, Babinsa juga memberikan himbauan dan mensosialisasikan 3 M kepada masyarakat yaitu Memakai Masker , Menjaga jarak dan Mencuci tangan serta jaga kebersihan lingkungan dan lakukan hidup sehat.

 

" Dengan melaksanakan disiplin protokol kesehatan , menjaga kebersihan lingkungan  dan berjemur, hal ini sebagai pencegahan penularan Covid -19," ungkap Sertu Sigit Purnomo

 

Sementara itu Danramil 04/Pedan Kapten Inf Eka Atmaja mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah kecamatan Pedan tersebut diselenggarakan untuk mengantisipasi dan mencegah menyebaran covid-19 yang saat ini mengalami peningkatan di berbagai wilayah kabupaten Klaten.

 

" Dengan seringnya melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan dan sosialiasi tentang disiplin protokol kesehatan kita semua berharap dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona ( Covid-19 )."  Pungkasnya. Pendim Klaten.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda