Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Pedan Amankan Penyaluran BST

Babinsa Pedan Amankan Penyaluran BST

 



Klaten - Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap 10 Tahun 2021 dari Kemensos RI kepada warga terdampak Covid-19 melalui PT. Pos Indonesia di aula Kantor Desa Kaligawe dan di aula Kantor Desa Tambakboyo Kec Pedan Kab Klaten. Jum'at ( 15/01/2021 )

 

Pembagian BST ini dihadiri oleh TKSK Kecamatan Pedan , Kades , Babinsa , Bhabinkamtibmas , Perangkat desa dan Petugas Kantor Pos Kecamatan Pedan serta warga masyarakat penerima BST.

Babinsa Pedan Amankan Penyaluran BST 

Dengan adanya kegiatan tersebut Serda Sariyanto Babinsa Koramil 04/Pedan Melaksanakan pengamanan pembagian BST Tahap 10 demi terciptanya kelancaran dan tepat sasaran selama berlangsungnya kegiatan penyaluran BST kepada masyarakat.

 

Di tempat terpisah Danramil 04/Pedan Kapten Inf Eka Atmaja menyampaikan bahwa, BST tersebut langsung disalurkan kepada warga yang terdampak wabah Covid-19 yang saat ini menjadi pandemi oleh petugas dari Kantor Pos Pedan.

 

" Hari ini warga yang menerima BST sebanyak 397 KK, meliputi 2 Desa antara lain  Desa Kaligawe sebanyak 203 KK dan Desa Tambakboyo 194 Kk." Ungkapnya.

 

Dalam kegiatan tersebut, selain melaksanakan pengamanan agar penyaluran BST berjalan dengan aman dan lancar, Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat agar mengikuti anjuran dari pemerintah dalam mencegah penyebaran pandemi virus corona atau covid-19. (Red)

berita covid 19 tni