Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Manisrenggo Hadiri Musrenbangdes

Babinsa Manisrenggo Hadiri Musrenbangdes



 

Klaten – Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Serka Purwanto menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (MUSRENBANG) Di Aula Kantor Desa Ngemplak Seneng Kec Manisrenggo. Senin (18/01/2021).

Babinsa Manisrenggo Hadiri Musrenbangdes 

Saat musyawarah tersebut Babinsa berharap dalam musyawarah tersebut, seluruh unusr desa betul betul merencanakan pembangunan yang akan dilakukan kedepan, dengan tetap mengedepankan skala prioritas yang harus didahulukan.

 

Sementara Kades Ngemplak Seneng Mujiyanto sangat berterima kasih dengan kehadiran tim Musrenbang Desa Tahun 2022 dari Muspika, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa, Ketua Rt Rw, BPD, Kader Desa, dan Tokoh Masyarakat.

 

" Musrenbang Desa tahun 2022 ini adalah untuk menampung segala usulan yang di musyawarahkan di tingkat dusun untuk Penyusunan Rencana Pembangunan (RKP) Desa, anggaran tahun 2022." ujar Kades.

 

Dalam musyawarah tersebut mendapatkan beberapa usulan-usulan antara lain, pengaspalan Jalan, Pembangunan Kantor BPD, Gedung Kesenian,Pengadaan saluran air dan Pengadaan Pencucian tangan tingkat RW. Pelaksanaan musyawarah dengan tetap menggunakan protokoler kesahatan terkait covid 19. (Red)

berita covid 19 klaten tni