Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil Kebonarum Amankan Penyaluran Blt Dd

Babinsa Koramil Kebonarum Amankan Penyaluran Blt Dd



 

Klaten - Babinsa Desa Jetis Koramil 06/ Kebonarum Serda Marwan melaksanakan pengamanan dan pemantauan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tahap 9 Desa Jetis bertempat di Aula Balai Desa Jetis Kecamatan Klaten Selatan, Selasa (26/01/2021)

Babinsa Koramil Kebonarum Amankan Penyaluran Blt Dd 

Penyaluran BLT-DD kepada 23 KPM ( Keluarga Penerima Manfaat ) yang masing-masing mendapatkan Rp 300.000 ini secara simbolis dilakukan Kepala Desa Jetis, Mulyatno.SH di hadapan masyarakat penerima yang selanjutnya penyerahan dilakukan oleh bendahara desa dan perangkat desa sampai dengan selesai.

 

Menurut Mulyatno, dengan adanya bantuan ini masyarakat terdampak Covid 19 terutama masyarakat miskin dan lanjut usia bisa terbantu perekonomian nya terutama kebutuhan pangan sehari-harinya.

 

Serda Marwan selaku Babinsa Desa Jetis juga selalu mengingatkan kepada warga yang hadir untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 3 M seperti Jaga Jarak aman, menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir yang telah disiapkan pihak Pemerintah desa.

 

Babinsa juga berharap, kepada warga yang menerima Bantuan langsung tunai dana desa ( BLT DD ) dapat mempergunakan sebaik-baiknya dan jangan untuk berpoya-poya. (Red)

berita covid 19 tni