Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Karangdowo Melaksanakan Pendampingan Tracking Swab

 Babinsa Karangdowo Melaksanakan Pendampingan Tracking Swab



 

Klaten - Demi mencegah penyebaran covid-19 Babinsa Koramil 17 Karangdowo Serka Purwanto Kodim 0723/Klaten melaksanakan pendampingan tes Swab warga Dukuh Kwaron Desa Karangdowo Kecamatan Karangdowo Kabupaten Klaten. Senin (25-01-2021)"11.45"

Babinsa Karangdowo Melaksanakan Pendampingan Tracking Swab 

Serka Purwanto Di tengah tengah kegiatanya mendampingi team Medis dari puskesmas Karangdowo , mengatakan kehadiran kami dari pihak Babinsa untuk menjaga Kamtibmas dan gangguan keamanan serta ketertiban masyarakat agar proses pemeriksaan Tracking yang di lakukan petugas kesehatan bisa berjalan dengan tertib dan kondusif

 

" Kami hadir untuk mengawal proses tes yang di lakukan petugas medis agar berjalan dengan aman dan kondusif serta berjalan tertib sesuai dengan protokol kesehatan, " ujar Purwanto

 

Kemudian Babinsa juga menghimbau kepada warga Dukuh Kwaron Desa Karangdowo untuk selalu waspada dan mengantisipasi penularan Covid-19, tetap di rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak diluar ,membiasakan hidup bersih dengan rajin mencuci tangan dan selalu menggunakan masker.

 

Tak lupa Babinsa juga mengharap kepada warga untuk selalu menghinadri kerumunan saat beraktifitas di luar rumah sendiri. (Red)

berita covid 19 klaten tni