Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Jimbung Hadiri Musrenbangdes

Babinsa Jimbung Hadiri Musrenbangdes

 


Klaten - Babinsa Jimbung Koramil 01 Kota Kodim 0723 Klaten Serda Hartono menghadiri rapat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes di balai Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes (26/01/2021)

Babinsa Jimbung Hadiri Musrenbangdes 

Kegiatan Musrenbang ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan di tingkat desa untuk mengevaluasi penggunaan anggaran tahun 2020 dan untuk merencanakan penggunaaan anggaran tahun 2021

 

Hadir dalam rapat Musrenbang Desa Jimbung diantaranya Camat Kalikotes, Kasi Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Kalikotes, Kepala Desa Jimbung beserta perangkat dan Babinsa serta Bhabinkamtibmas Desa Jimbung dan perwakilan ketua RW sedesa Jimbung.

 

Dalam sambutannya Camat Kalikotes  Seni Wati SE. MM mengatakan bahwa penggunaan anggaran tahun ini akan memprioritaskan pertumbuhan ekonomi dalam masa pandemi dan menciptakan lapangan kerja bagi warga desa melalui padat karya.

 

Padiyo selaku Kepala Desa Jimbung mengatakan akan melaksanakan program yang sudah menjadi pokok-pokok rencana penggunaan anggaran tahun 2021 yang sudah di sampaikan oleh Camat Kalikotes dan akan menyusun anggaran secara transparan.

 

Sementara menurut Babinsa bahwa TNI dan Polri berkomitmen untuk mengawal dan mendampingi pembangunan Desa Jimbung agar tercipta Desa Jimbung yang aman dan kondusif. (Red)

berita covid 19 tni