Babinsa Ceper Takziah Warga Binaan Yang Meninggal - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Selasa, 26 Januari 2021

Babinsa Ceper Takziah Warga Binaan Yang Meninggal

Babinsa Ceper Takziah Warga Binaan Yang Meninggal

 



Klaten - Sebagai makhluk sosial, Anggota Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten juga melakukan hal yang sama dengan warga masyarakat pada umumnya, ketika ada warga  yang sedang dilanda kesusahan anggota Koramil pun turut hadir untuk memberikan ucapan turut berduka cita.

Babinsa Ceper Takziah Warga Binaan Yang Meninggal 

Bintara Pembina Desa ( Babinsa ) Desa Kujon Sertu Maryanto melaksanakan takziah terhadap salah satu Warga binaanya yang meninggal dunia, Almh ibu wiji lestari bertempat di Dukuh Sanggrahan Desa Kujon Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. Pukul 09.30 Wib Senin (25/01/21).

 

Turut Hadir dalam takziah Kepala Desa Kujon Sumardi Mardiyanto, Kaur Kesra Desa Kujon Sami serta Warga setempat.

 

Pada kesempatan, Sertu Maryanto mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga. almarhum Ibu Wiji Lestari meninggal dunia karena sakit.

 

" Semoga ditempatkan disisi Allah SWT, dan dan diampuni semua dosa-dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberi kesabaran, " ungkap Babinsa.

 

Apresiasi positif juga disampaikan pihak keluarga almarhummah atas kedatangan anggota Babinsa Koramil 23/Ceper berserta pejabat desa, karena meluangkan waktu untuk mengucapkan bela sungkawa dan mendoakan arwah almarhumah Ibu Wiji Lestari sampai dengan prosesi pemakaman. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda