Babinsa Ceper Pantau Evakuasi Penemuan Mayat Di Dalam Rumah - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Jumat, 29 Januari 2021

Babinsa Ceper Pantau Evakuasi Penemuan Mayat Di Dalam Rumah

Babinsa Ceper Pantau Evakuasi Penemuan Mayat Di Dalam Rumah



 

Klaten -  Warga Dukuh Jomboran Rt02/Rw01 Desa Jambukidul Kecamatan Ceper, dihebohkan dengan adanya ditemukan mayat seorang perempuan di dalam rumahnya, Rabu (27/01/21).

Babinsa Ceper Pantau Evakuasi Penemuan Mayat Di Dalam Rumah 

Jono langsung menghubungi Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten, Sertu Maryanto, bersama Dr. Ariani Mardiastuti Puskesmas Ceper, kemudian dilaporkan ke Polsek Ceper Kecamatan Ceper.

 

Menurut Babinsa penemuan mayat tersebut awalnya ada salah satu tetangga korban Awalnya saksi 1, Jono tidak pernah melihat korban tidak ada kelihatan dan Saksi langsung minta tolong di lingkungan setempat pada saat membuka pintu rumah almh pada Pukul 07.00 wib.

 

Yang bersangkutan dipanggil panggil saksi tidak ada suaranya terus kebelakang (kamar mandi), terus masuk rumah lagi nggak taunya masih tertidur, setelah dibangunkan almh sudah tidak bernyawa.

 

Saat ini, memastikan kematian diketahui seorang warga Kelurahan Jambukidul tersebut, kini pihak kepolisian dan pihak keluarga sudah membawa jasadnya (Sami Rejo Murah) menggunakan mobil ambulance ke RSI Klaten untuk divisum dan pemeriksaan. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda