Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper Bantu Perbaiki Kandang Sapi

Babinsa Ceper Bantu Perbaiki Kandang Sapi



 

Klaten - Babinsa Desa Meger Serka Sunaryo Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten membantu warga memperbaiki kandang sapi yang sudah rusak milik Sriyono (52) dengan pekerjaan petani, di Dukuh Klapengan Desa Meger Kecamatan Ceper, Selasa (19/01/2021).

Babinsa Ceper Bantu Perbaiki Kandang Sapi 

Menurut Babinsa sebagai makluk sosial dalam hidup bermasyarakat sangatlah penting untuk saling bergotong royong, membantu sesama dalam kehidupan sehari-hari sangatlah perlu, sehingga kesulitan seberat apapun apabila dipikul bersama- sama akan terasa ringan.

 

Ia mengatakan, membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya, sudah barang tentu jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu.

 

Babinsa juga  mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga dan mempertahankan budaya gotong royong yang merupakan warisan leluhur.

 

" Semoga apa yang kami lakukan bersama warga sekitar dapat membantu meringankan beban Sriyono, kebersamaan dalam nuansa gotong royong harus kita bina selalu karena menjadi ciri khas budaya bangsa Indonesia," tandas Babinsa. (Red)

berita covid 19 klaten tni