Pengamanan BLT Oleh Babinsa Ceper Di Lakukan Sesuai Prokes - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Selasa, 01 Desember 2020

Pengamanan BLT Oleh Babinsa Ceper Di Lakukan Sesuai Prokes

 Pengamanan BLT Oleh Babinsa Ceper Di Lakukan Sesuai Prokes

 



Klaten - Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani  melalui Babinsa Desa Jombor Serka Gunanto, melaksanakan pengamanan pencairan BLT dari Kemensos (Kementrian Sosial) tahap VII (tujuh) Desa Jombor Kecamatan Ceper. Jumat (27/11/2020)

 Pengamanan BLT Oleh Babinsa Ceper Di Lakukan Sesuai Prokes

"Pencairan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Kemensos tersebut, di berikan kepada 134 orang masyarakat yang berhak menerima. Bantuan tersebut berupa uang tunai sebesar Rp 300.000.- dan dibagikan perbulan," terang Serka Gunanto.

 

Serka Gunanto juga mengatakan, penyaluran BLT dengan sumber dari Kemensoso tersebut di salurkan langsung dari Bank Bri Cabang Ceper di tahap ke VII (tujuh) desa Jombor sesuai data yang telah ada.

 

Sebagai dampak dari pandemi Covid-19, masyarakat di berikan bantuan dari Pemerintah. Dalam penyaluran bantuan tersebut tetap mengedepankan Protokol Kesehatan dan melaksanakan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak). Ungkapnya. Pendim Klaten

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda