Swipe up untuk membaca artikel

Kodim Sragen - Louncing dan Peresmian SMK Negeri 1 Tanon

Louncing dan Peresmian SMK Negeri 1 Tanon



Kamis, 3 Desember 2020 pukul 09.15  -  09.45 WIB di SMK Negeri 1 Tanon Dk/Ds. Gawan Kec. Tanon Kab. Sragen dilaksanakan Louncing dan Peresmian SMK Negeri 1 Tanon oleh  Dr. Hari Wuljanto  (Plt. Kepala  Dinas  P dan K Prov. Jawa Tengah sebagai penanggungjawab Sugiyarso,  S. Pd,  M. Pd (Plt. Kepala Sekolah SMK N 1 Tanon) yang dihadiri ± 100 orang. 

Hadir dalam acara tsb Dr. Hari Wuljanto  (Plt. Kepala  Dinas  P dan K Prov. Jawa Tengah, Suratno (Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VI Jawa Tengah), Drs. Suwardi,  M. Pd (Kepala Dinas P dan K Sragen), Muspika Tanon, Sugiyarso, S. Pd,  M. Pd (Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Tanon) beserta jajarannya, Sutrisno (Kades Gawan ), Siswa dan siswi SMK Negeri 1 Tanon, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tamu undangan.

Dalam sambutannya  Dr. Hari Wuljanto  (Plt. Kepala  Dinas  P dan K Prov. Jawa Tengah mengatakan Pemerintah Prov. Jawa Tengah mendorong atas terlaksananya pendidikan di SMK N 1 Tanon dengan baik, juga memohon bantuan dari seluruh tokoh yang di Sragen agar mensosilasikan kepada warga masyarakat agar banyak yang berminat untuk menjadi siswa SMK N 1 Tanon. 

Gubernur Jawa Tegah selain membuka SMK N di Tanon,  Sragen juga telah membuka SMK N di Tawangmangu Karanganyar, sesuai dengan aturan dalam UU No 14 bahwa Provinsi memberikan dukungan antar Kabupaten dan Provinsi, dan harapannya dengan berdirinya dan terlaksananya ajaran baru di SMK N 1 Tanon, sekolah bisa berjalan lancar dan mulai banyak peminat, menghasilan anak didik yang memiliki karakter, menguasai nilai-nilai seni budaya. 

Menurut Drs. Suwardi,  M. Pd (Kepala Dinas P dan K Sragen), Atas nama Pemerintah Kab. Sragen mengucapkan terimakasih kepada Dinas P dan K Prov. Jawa Tengah atas perhatiannya, khususnya seni budaya, sehingga membangun sekolah yang membuka SMK N 1 Sragen dengan Program seni. 

" Kab. Sragen mengharapan bisa membagun dan melestarikan seni budaya, yang nantinya akan ada kader seniman di Indonesia yang berasal dari Sragen dan bisa digunakan sebagai sarana untuk mengembangkan seni budaya " ucap . 

" SMK N 1 Tanon sebagai sekolah istimewa yang ada di Kab. Sragen, permohonan kepada yang hadir dalam acara ini bisa membantu mensosialisasikan sekolahan tersebut " imbuh Suwardi.


berita covid 19 tni