Swipe up untuk membaca artikel

Kodim Sragen - Komsos Babinsa Dengan Appem Daerah guna Pererat Hubungan dan sinergitas

Komsos Babinsa Dengan Appem Daerah guna Pererat Hubungan dan sinergitas



Selasa, 1 Desember 2020 pukul 09.00 Wib - selesai Sertu  Rohmad Babinsa Ds Baleharjo Koramil-13/ Sukodono melaksanakan kegiatan Komsos bersama Appem Ds.  Baleharjo Bpk  Suradi ( kepala urusan tata usaha dan umum).

Babinsa merupakan kepanjangan tangan dan ujung tombak TNI AD, khususnya dalam melaksanakan rangkaian kegiatan pembinaan kewilayahan untuk menciptakan kodusifitas wilayah yang aman, nyaman dan tentram dalam kehidupan bermasyarakat. Selain itu juga menunjang kegiatan pembinaan territorial terkait geografi, demografi dan kondisi sosial.

Koordinasi selalu di laksanakan bersama guna mewujudkan keselarasan dalam setiap kegiatan, dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa, berkunjung ke aparat pemerintahan desa Baleharjo.

Dikatakan Sertu Rohmad bahwa Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan Rakyat terutama dengan Appem sehingga kedepannya akan mempermudah dalam melakukan koordinasi dalam pelaksanaan setiap kegiatan," kata Sertu Rohmad.


berita covid 19 tni