Swipe up untuk membaca artikel

Kodim Sragen - Babinsa Ajak Masyarakat Manfaatkan Lahan Kosong Ditengah Pandemi Covid-19

Babinsa Ajak Masyarakat Manfaatkan Lahan Kosong Ditengah Pandemi Covid-19



Selasa, 8 Desember 2020  Sertu Surip Babinsa Ds. Kaloran  Koramil 15/Gemolong melaksanakan Komsos  dengan masyarakat Desa Kaloran di warung Bapak Suparmin RT.15 Dk Sentulan.

Dengan komunikasi sosial yang dilaksanakan bersama masyarakat di Desa Binaannya ini, Sertu Surip mengatakan dapat menyampaikan berbagai informasi termasuk dapat memberikan himbauan secara langsung kepada masyarakat terkait peningkatan kewaspadaan terhadap perkembangan penyebaran virus corona.

Menurutnya, dengan lahan perkebunan di wilayah  yang masih sangat mendukung sektor perekonomian, maka peluang peningkatan sektor perekonomian masih dapat dilakukan dengan cara memanfaatkan lahan kosong yang ada untuk dijadikan lahan produktif.  

"Pandemi virus corona ini harus kita lawan, begitu juga dengan roda perekonomian di wilayah  harus tetap berjalan. Untuk itu, salah satu cara kita menangkal keterbatasan bahan pokok makanan di wilayah, kita harus giat dalam memanfaatkan lahan perkebunan yang ada di wilayah Desa Kaloran." Tutupnya. 


berita covid 19 tni