Swipe up untuk membaca artikel

Kapten Inf Tono : Penyaluran BPNT Kecamatan Puhpelem Mendapatkan Pendampingan Dari Masing-Masing Babinsa



Wonogiri – Anggota Babinsa Koramil 24/Puhpepem melaksanakn pendampingan dalam penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai(BPNT) yang berada di Desa binaan masing-masing, Jum'at(18/12).

Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono menyampaikan, anggota Babinsa Koramil 24/Puhpelem melaksanakan pendampingan dalam penyaluran BPNT di wilayah Kecamatan Puhpelem yang berada di masing–masing desa binaan.

" Untuk membantu kelancaran penyaluran BPNT di masing-masing desa, mendapat pendampingan dari masing-masing Babinsa dan Bhabinkamtibmas ", ucapnya.

Warga masyarakat yang berada di Kelurahan Giriharjo mendatangi tempat yang sudah ditentukan, yakni rumah Yohan yang berada di RT 03 RW 01 Dusun Ngledok, Kelurahan Giriharjo, Kecamatan Puhpelem, guna mendapatkan BPNT berupa Beras, Telur,  Daging ayam dan Tahu.


Dalam penyaluran BPNT di Kelurahan Giriharjo, Babinsa Kelurahan Giriharjo Serda Mulyawan dan Babinkamtibmas Kelurahan Giriharjo Bripka Agus Buntoro tampak membantu kelancaran penyaluran dan sekaligus selalu menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan protocol kesehatan.

Sementara di Desa Sukorejo, pengambilan BPNT berada di rumah Tika RT 01 RW 02 Dusun Manggis, Desa Sukorejo, Kecamatan Puhpelem, dan dalam penyaluran mendapatkan pendampingan dari Babinsa Serda Parjito dan Kasi Kesejahteraan Lampito, (Pendim 0728/Wng).
berita covid 19 tni