Swipe up untuk membaca artikel

Jaga Kebugaran, Babinsa Kranggan ajak Warga Senam Bersama

Jaga Kebugaran, Babinsa Kranggan ajak Warga Senam Bersama



 

Klaten - Babinsa Desa Kranggan Koramil 12/Manisrenggo Sertu M Ali bersama warga masyarakat melaksanakan senam pagi bersama yang bertempat di Dk Gotakan Ds Kranggan Kec Manisrenggo, Minggu (27/12/2020).

Jaga Kebugaran, Babinsa Kranggan ajak Warga Senam Bersama 

Kegiatan senam pagi bersama yang dilaksanakan bertujuan untuk selalu menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh warga masyarakat desa kranggan.

 

Dalam kegiatan senam pagi bersama, terlihat semangat para ibu-ibu warga desa kranggan dalam mengikuti senam pagi dengan penuh antusias dan Babinsa Kranggan Sertu M ali bertindak sebagai Instruktur senam.

 

Sertu M Ali Babinsa Koramil 12/Manisrenggo menyampaikan Kesehatan itu sangat penting dan mahal harganya, karena dengan badan yang sehat segala aktivitas tidak akan terhalang dan semua pekerjaan akan terlaksana dengan baik.

 

"Situasi Pandemi, dalam memutus rantai Covid 19, Kami juga menghimbau Pentingnya Social Distancing, Physical Distancing dan protokol kesehatan lainnya dalam rangka pencegahan wabah virus Covid-19 kepada masyarakat," Jelas Sertu Ali

 

Kegiatan ini merupakan bentuk upaya Babinsa untuk menjaga dan menjadi motor penggerak disetiap wilayah binaan, dan masyarakat sangat mendukung dengan kegiatan senam  bersama. Pendim Klaten.

berita covid 19 tni