Gakplin Protkes Di Ngerjopuro Masih Temukan Warga Tak Pakai Masker - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Rabu, 02 Desember 2020

Gakplin Protkes Di Ngerjopuro Masih Temukan Warga Tak Pakai Masker



Wonogiri - Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah kecamatan Slogohimo gencar dilaksanakan oleh petugas gabungan dari Koramil 22/Slogohimo dan Polsek Slogohimo.

Kali ini, Rabu(2/12), operasi gakplin Kecamatan Slogohimo dilaksanakan di Perempatan Ngerjopuro, Desa Slogohimo. Kegiatan dimulai dari pukul 08.30 wib s.d selesai tersebut masih mendapati pelanggar protokol kesehatan, yakni dengan tidak menggunakan masker.

Danramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman ditempat terpisah menyampaikan, Koramil 22/Slogohimo selalu bersinergi dengan Polsek maupun instansi terkait yang tergabung dalam gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 melaksanakan kegiatan gakplin protkes.


Dengan adanya kegiatan-kegiatan tersebut, dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan, guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, sehingga diharapkan Kecamatan Slogogimo akan selalu berada dalam zona hijau Covid-19.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain
Anggota Koramil 22/Slogohimo Serka Maryanto dan Serda Budi Surepno, Polsek Slogohimo Iptu Sugiono bersama anggota Bripka Joko, (Pendim 0728/Wng).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda