Danramil Kota Klaten Lakukan Apel Kesiapsiagaan Bencal - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Selasa, 01 Desember 2020

Danramil Kota Klaten Lakukan Apel Kesiapsiagaan Bencal

 Danramil Kota Klaten Lakukan Apel Kesiapsiagaan Bencal



 

Klaten - Danramil 01 Kota Kapten Inf Suparno menghadiri gelar Apel Kesiapsiagaan bencana dan Pilkada dalam masa pandemi covid 19 di halaman kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten (27/11/2020)

Danramil Kota Klaten Lakukan Apel Kesiapsiagaan Bencal 

Menurut Danramil , kegiatan ini bermaksud untuk mengantisipasi dan mengurangi bencana dampak dari perubahan musim kemarau ke musim penghujan di wilayah Kecamatan Kalikotes

 

Selain itu juga sebagai wujud sinergitas antara TNI, Polri dan Aparat Pemerintah Kecamatan Kalikotes dalam menghadapi pelaksanaan Pilkada serentak dimasa pandemi covid 19.

 

Camat Kalikotes Seni Wati S.E MM mengajak Relawan Kecamatan Kalikotes bersama TNI Polri bersatu padu agar senantiasa waspada terhadap situasi yang berkembang saat ini serta menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di masa Pilkada Serentak tersebut.

 

Danramil mengajak TNI Polri dan seluruh Komponen masyarakat untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban agar pelaksanaan Pilkada serentak tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

 

 "Untuk itu saya mengajak TNI, Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat serta Relawan Kecamatan Kalikotes dan seluruh Komponen masyarakat agar bersama-sama kita menjaga keamanan dan ketertiban, agar tahapan pilkada serentak ini bisa berjalan dengan aman dan lancar," Kata Danramil.

 

Di tempat yang sama Kapolsek Kalikotes  menambahkan bahwa selama ini, Satgas Covid-19 Kecamatan Kalikotes selalu bersama melakukan upaya pencegahan secara dini terhadap potensi penyebaran Covid-19 dan timbulnya cluster baru.

 

" Jadi, saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang ada seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan demi menyelamatkan manusia dari penyebaran virus Covid-19 terutama di masa pandemi ini," pungkasnya. Pendim Klaten

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda