Swipe up untuk membaca artikel

Batuud Koramil 24/Puhpelem Pimpin Anggota Laksanakan Pengamanan Natal Di GBIS Golo




Wonogiri – Berikan rasa aman dan nyaman dalam beribadah dalam Perayaan Natal bagi umat Nasrani yang dilaksanakan di GBIS Golo yang berada di Dusun Weru, Desa Golo Kecamatan Puhpelem, anggota Koramil 24/Puhpelem beserta Polsek Puhpelem melaksanakan pengamanan disekitar Gereja, Senin(28/12) kemarin.

Dalam pengamanan kegiatan Natal tersebut dipimpin oleh dipimpin Batuud Koramil 24/Puhpelem Pelda Bambang dan Kapolsek Puhpelem Iptu Budiono beserta anggota Koramil dan Polsek.


Pelaksanaan ibadah Natal yang dipimpin Pendeta Yusak Sujarwo tersebut diikuti sebanyak 40 jemaat dengan tema " Nggandol Gusti "  yang di mulai dari pukul 13.00 WIB.

Batuud berujar, kegiatan pengamanan ini dilaksanakan untuk memberikan keamanan dan rasa nyaman kepada para jemaat dalam menjalankan ibadah dan perayaan Natal, agar terlaksana dengan khidmat dan lancar.

Dalam pelaksanaan pengamanan perayaan Natal, diawali dengan sterilisasi di dalam dan di luar gereja, bagi setiap jemaat diwajibkan memakai masker dan sebelum memasuki Gereja terlebih dahulu dilaksanakan pengecekan suhu tubuh, (Pendim 0728/Wng).
berita covid 19 tni