Babinsa Wonosari Cek Toko Pupuk Bersubsidi - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Rabu, 02 Desember 2020

Babinsa Wonosari Cek Toko Pupuk Bersubsidi

 Babinsa Wonosari Cek Toko Pupuk Bersubsidi



 

Klaten - Serka Joko SM Babinsa Desa Duwet dan Sertu Wariso ,sertu Haryanto Babinsa  Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten  Melaksanakan pengecekan pupuk di toko pupuk UD Surya Tani  di Dk. Poko Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.(2/12/2020)

Babinsa Wonosari Cek Toko Pupuk Bersubsidi 

Serka Joko Sri murningsih Babinsa Desa Duwet Mengatakan  bahwa pengecekan tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa pupuk yang ada di wilayah binaannya masih mencukupi untuk kebutuhan para petani.

 

" Untuk kebutuhan pertanian termasuk pupuk, di wilayah Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, biasanya sudah ada di toko pupuk di sekitar Desa Duwet sehingga para petani tidak perlu jauh-jauh serta susah dalam memperoleh apa yang dibutuhkan, termasuk pupuk ini,"Ungkap Serka Joko sm

 

Sambil melakukan pengecekan di toko-toko pupuk Serka Joko SM juga menghimbau kepada Ibu Endang selaku penjual pupuk di Desa Duwet untuk senantiasa bisa memenuhi kebutuhan pertanian di wilayah binaannya sehingga para petani tidak kesulitan atau kekurangan dalam memenuhi bahan atau kebutuhan pertanian.

 

Dengan melakukan pengecekan terhadap bahan pertanian termasuk pupuk oleh Babinsa, diharapkan para petani dalam bercocok tanam tidak kekurangan stok pupuk serta untuk mencegah oknum yang mau organisasi dengan cara menimbun atau menyelewengkan pupuk bersubsidi milik para petani.

 

Babinsa juga memberikan himbauan kepada pemilik took agar tetap patuhi protokoler kesehatan, sehingga dirinya dan keluarga aman dari covid 19. Pendim Klaten.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda