Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Pedan Sosialisasikan Protokol Kesehatan Covid-19 Di Swalayan

 Babinsa Pedan Sosialisasikan Protokol Kesehatan Covid-19 Di Swalayan



 

Klaten - Upaya memutus mata rantai dan pencegahan penularan virus Covid-19 dengan penegakan disiplin protokol kesehatan terus dilaksanakan secara maksimal. Sosialisasi disiplin protokol kesehatan dilakukan di Toko Ayu Swalayan , Desa Sobayan kecamatan Pedan kabupaten Klaten. Kamis (10/12/20)

Babinsa Pedan Sosialisasikan Protokol Kesehatan Covid-19 Di Swalayan 

Sosialisasi disiplin protokol kesehatan dilakukan oleh para Babinsa koramil 04/Pedan kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas dari Polsek Pedan sesuai jadwal. Penegakan disiplin protokol kesehatan di lakukan di toko Ayu Swalayan yang ada di wilayah koramil 04/Pedan.

 

Dikatakan oleh Serda Joko Purnomo, sosialisasi dan himbauan penegakan disiplin protokol kesehatan tersebut demi memastikan masyarakat tidak mengabaikan wabah Virus Corona ( Covid-19 ) ini. Dengan menciptakan kondisi masyarakat yang tertib dan bisa secara disiplin menjaga diri dari ancaman virus Corona.

 

Menurutnya , antisipasi Covid-19 memang harus dengan cara selalu mengingatkan para pengunjung toko ayu swalayan agar tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah. Terlebih dalam melaksanakan kegiatan di tempat keramaian.

 

Dalam sosialisasi tersebut Serda Joko Purnomo bersama Bhabinkamtibmas menghimbau pengunjung Toko Ayu swalayan untuk memakai masker , Cuci tangan , pakai Hand Sanitizer. Sebelum masuk dilakukan cek suhu badan yang disediakan di toko ayu Swalayan serta menghindari krumunan. Pendim Klaten.

berita covid 19 tni