Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 06/Kebonarum Hadiri Rakor Dengan Pengembang PerumahaN

 Babinsa Koramil 06/Kebonarum Hadiri Rakor Dengan Pengembang PerumahaN



 

Klaten - Babinsa Desa Nglinggi Koramil 06/Kebonarum Serka Paulus Edy Setiawan menghadiri rapat koordinasi dengan pengembang perumahan diwilayah Desa Nglinggi bertempat di Aula Balai Desa Nglinggi Kecamatan Klaten Selatan,Jumat (27/11/2020).

Babinsa Koramil 06/Kebonarum Hadiri Rakor Dengan Pengembang PerumahaN 

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Desa Nglinggi Sugeng Mulyadi Sos, Babinsa Desa Nglinggi Serka Paulus Edy Setiawan, Bhabinkamtibmas Desa Nglinggi Bripka Joko Santoso dan Perangkat Desa Nglinggi.

 

Selai itu juga hadir Ketua  Kelompok Tani Desa Nglinggi dan pengembang perumahan diwakili Muryanto,Mulyono,Wawang, Wahyu Wijayanto,Nanda Dwi,Muh Kholil.

 

Kepala Desa Nglinggi Sugeng Mulyadi.Sos menyampaikan bahwa, dengan diadakan Rakor ini bertujuan untuk bermusyawarah berkaitan dengan pembangunan perumahan diwilayah Desa Nglinggi.

 

"  hal ini dilakukan agar mendapatkan kesepakatan antara warga dengan pihak pengembang perumahan demi kemajuan di bidang pembangunan Desa Nglinggi, " Tegasnya.

 

Serka Paulus Edy Setiawan selaku Babinsa Desa Nglinggi menyampaikan dengan adanya musyawarah ini semoga mendapatkan hasil kesepakatan diantara kedua belah pihak yang saling menguntungkan demi kemajuan pembangunan Desa Nglinggi khususnya. Pendim Klaten

 

berita covid 19 klaten tni