Swipe up untuk membaca artikel

Sukseskan Pilkada 2020 , Babinsa Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pengawas TPS Wonosari

Sukseskan Pilkada 2020 , Babinsa Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pengawas TPS Wonosari

 


Klaten - Pelda Wiradi dan Sertu Amar  Babinsa Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri undangan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji dan Pembekalan Pengawas TPS Se-Kec Wonosari pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Klaten tahun 2020 di aula Kantor Desa  Tegalgondo Kec Wonosari Kab Klaten.

Sukseskan Pilkada 2020 , Babinsa Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pengawas TPS Wonosari 

Kegiatan pelantikan di hadiri oleh Camat Wonosari, Danramil 22 Wonosari diwakili Pelda Wiradi, Kapolsek Wns diwakili Iptu Sunarto, PPK Kec.Wonosari, Rohaniaan, Bawaslu Arif),Panwascam Agus, dan peserta dilantik sebanyak 125 org

 

Muhamad Rosyid Sip Selaku Camat Wonosari berharap, Pelaksanaan Pilkada tahun 2020 ini akan berjalan lancar dan sukses serta berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan semua. Mulai hari ini sampai acara Pilkada selesai, seluruh PTPS adalah abdi negara dan sangat diharapkan kontribusi dan integritasnya.

 

" Saya mengucapkan selamat kepada para petugas TPS yang baru dilantik, saya juga berterima kasih kepada semua unsur yang telah mendukung dan mensukseskan acara ini," Ungkap Muhamad Rosyid Sip

 

Sementara itu Ketua Pengawas Wonosari mengatakan bahwa besar harapannya agar PTPS yang sudah dilantik bisa bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab dan bisa menjaga integritas, karena itu adalah modal utama dan marwah lembaga, demi Pilkada yang, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil.

 

" Saya yakin, Bapak maupun Ibu-ibu dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," imbuhnya

 

Pada kesempatan yang sama, Danramil 22 Wonosari yang diwakili Pelda Wiradi berharap agar para petugas Pengawas TPS yang sudah dilantik, bekerja secara sungguh-sungguh dan proporsional.

 

" Setiap pekerjaan apapun, kalau kita kerjakan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung-jawab Insya Alloh hasilnya akan berjalan sesuai harapan, " Ungkap Pelda Wiradi. Pendim Klaten. 

berita covid 19 tni