Peltu Indarto Budi Wibowo Hadiri Rapat Persiapan HUT PGRI Dan HGN Th.2020 - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Rabu, 11 November 2020

Peltu Indarto Budi Wibowo Hadiri Rapat Persiapan HUT PGRI Dan HGN Th.2020

 Peltu Indarto Budi Wibowo Hadiri Rapat Persiapan HUT PGRI Dan HGN Th.2020

 


Klaten - Peltu Indarto Budi Wibowo mewakili Danramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Menghadiri rapat dalam rangka persiapan HUT PGRI DAN HARI GURU TH 2020 di Aula Korwil Pendidikan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (9/11)

  Peltu Indarto Budi Wibowo Hadiri Rapat Persiapan HUT PGRI Dan HGN Th.2020

Hadir dalam acara tersebut Kakorwil Pendidikan Sukono SPD.MM.PD, ketua PGRI Suroto SPD, Peltu Indarto Budi W mewakili Danramil 22/Wonosari, kepala SMA 1 Wonosari, Kepala SMP 1 Wonosari, Kepala SMP 2 Wonosari, Perwakilan Kepsek SD Se kecamatan Wonosari.

 

Sukono SPD Mpd   selaku Kakorwil pendidikan Kecamatan Wonosari mengungkapkan bahwa ada berbagai kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan kegiatan HGN tahun 2020 yang dirangkaikan dengan Peringatan HUT PGRI yang ke-75 di kecamatan Wonosari.

 

Adapun item-item kegiatan yang dilaksanakan yakni Training of Trainer (TOT) Pembelajaran Google Application, Bimbingan Teknis Keprotokoleran terkait Upacara Persemayaman bagi para Guru yang meninggal dunia.

 

Selain itu, kegiatan lainnya yakni Bakti Masyarakat dan donor darah, Lomba Sekretariat PGRI tingkat Ranting dan Cabang, Lomba Kreativitas dan Guru Berprestasi, Lomba MC, Catur, nyanyi solo, MTQ, Pembacaan ikrar guru serta lomba Video Pembelajaran.

 

" Kami berharap agar para panitia pelaksana kegiatan HGN tahun 2020 yang dirangkaikan dengan Peringatan HUT PGRI yang ke-75 Kecamatan Wonosari dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan secara maksimal," Ungkapnya

 

Peltu Indarto Budi Wibowo selaku perwakilan dari Koramil 22 Wonosari akan mendukung semua rencana kegiatan dalam rangka HUT PGRI dan HGN Th.2020.

 

Dengan adanya kegiatan tersebut tentunya dapat memberikan semangat dan motivasi bagi Guru sekecamatan Wonosari serta Sinergitas antara Korwil Pendidikan Wonosari dengan Koramil 22 Wonosari tetap terjalin Baik demi tejaganya kondusifitas wilayah Wonosari.

 

" situasi masih Pandemi covid 19 agar Protokol Kesehatan tetap dipatuhi, " Ungkap Peltu Indarto Budi Wibowo. Pendim Klaten.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda