Swipe up untuk membaca artikel

Pastikan Aman dan Kondusif, Babinsa Koramil 21 Juwiring Kawal Pembagian BST

 Pastikan Aman dan Kondusif, Babinsa Koramil 21 Juwiring Kawal Pembagian BST


 

Klaten | Anggota Babinsa Koramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap VIII dari Kemensos RI kepada warga terdampak Covid-19 melalui PT. Pos Indonesia di Aula Kantor Desa Juwiring, Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klaten, Rabu (11/11/2020)

 Pastikan Aman dan Kondusif, Babinsa Koramil 21 Juwiring Kawal Pembagian BST

Pembagian BST ini dihadiri oleh TKSK Kecamatan Juwiring Sutrisno, Kades beserta Perangkat Desa masing-masing, Babinsa masing-masing Desa dan petugas Kantor Pos Kecamatan Juwiring serta warga penerima BST.

 

Pengamanan yang dilakukan Babinsa demi terciptanya kelancaran dan tepat sasaran selama berlangsungnya kegiatan penyaluran BST kepada masyarakat.

 

Pelda Suyono menyampaikan bahwa, BST tersebut langsung disalurkan kepada warga yang terdampak wabah Covid-19 yang saat ini menjadi pandemi oleh petugas dari Kantor Pos Juwiring.

 

" Hari ini warga yang menerima BST sebanyak 448 KK, meliputi Desa Bolopleret sebanyak 243 KK, Desa Bulurejo 142 KK dan Desa Jaten sebanyak 63 KK, ungkapnya.

 

Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat agar mengikuti anjuran dari pemerintah dalam mencegah penyebaran pandemi virus corona atau covid-19.

 

Sementara itu Sutrisno TKSK Kecamatan Juwiring menyampaikan bahwa pemberian Bansos ini adalah sebagai bentuk kepedulian Pemerintah, khususnya Kementerian Sosial RI terhadap warga masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19

 

" bisa dipastikan sudah tepat sasaran sesuai kriteria dari Kemensos RI, " kata Sutrisno. Pendim Klaten.

berita covid 19 tni