Monitoring Ke Pantai Wisata Serma Taufik Himbau Pengunjung Patuhi Protokol Kesehatan - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Sabtu, 28 November 2020

Monitoring Ke Pantai Wisata Serma Taufik Himbau Pengunjung Patuhi Protokol Kesehatan

Monitoring Ke Pantai Wisata Serma Taufik Himbau Pengunjung Patuhi Protokol Kesehatan


Blitar - Sebagai upaya dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 Anggota Koramil 0808/11 Binangun Kodim 0808/Blitar terus meningkatkan kegiatan pemantauan di wilayah binaan.

Kali ini dilakukan oleh Serma Taufik bersama anggota Koramil 0808/Blitar bersama Anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan pemantauan wilayah yang berlokasi di Obyek Wisata Pantai Serang dan Pantai Pasir Putih Pehpulo yang berada di wilayah Kecamatan Panggungrejo Kabupaten Blitar, Sabtu (28/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut Serma Taufik  saat dikonfirmasi menyampaikan kegiatan ini untuk memberikan himbauan kepada para pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Kami dari anggota Koramil 0808/11 Binangun Kodim 0808/Blitar bersama Bhabinkamtibmas juga akan terus melakukan pemantauan sekaligus memberikan himbauan kepada para pengunjung agar tetap mematuhi 3M.

"Tetap melaksanakan 3M memakai masker, tetap menjaga jarak kemudian jangan lupa untuk selalu mencuci tangan serta tetap melakukan pengecekan suhu tubuh guna mencegah penularan dan memutus penyebaran wabah virus corona khususnya di tempat wisata, ucapnya.

Selain menghimbau para pengunjung Serma Taufik juga menambahkan akan terus berkoordinasi kepada para pengelola wisata untuk selalu mengingatkan para pengunjung tempat wisata.

Sebelum masuk kita akan lakukan pengecekan suhu dan mencuci tangan di tempat yang telah disediakan oleh pengelola wisata, kemudian selalu melakukan penyemprotan cairan desinfektan serta melakukan pemasangan banner dan spanduk mengenai antisipasi terhadap penyebaran Covid-19.

"Ini kita lakukan sebagai langkah dalam mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di obyek tempat wisata serta sebagai wujud kepedulian kami dalam penanganan Covid-19 dan harapannya kepada seluruh lapiasan Masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, "Harapnya (Dim0808).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda